Elis Natalina Huwa atau biasa dipanggil Elis, bertugas sebagai Koordinator Nasional LVE di Indonesia sejak Desember 2017 hingga April 2020. Selama masa itu, banyak kontribusi yang diberikan olehnya. Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang project management, Elis dalam masa tugasnya terus membenahi dan mengembangkan program LVE di Indonesia.

“Saya sangat senang karena sudah mendapat kesempatan berperan dalam melayani trainer-trainer LVE, serta mendampingi beberapa komunitas yang mengembangkan LVE di Indonesia. Saya juga menghargai semua dukungan dan bimbingan yang saya peroleh ketika berada di Karuna Bali. Untuk selanjutnya, saya berharap agar dapat terus mempraktikkan LVE di manapun saya berada,” ucap Elis.

Dalam jangka panjang, Elis berharap agar LVE Indonesia dapat mengambil bagian atau berkontribusi dalam upaya bersama masyarakat membangun budaya perdamaian melalui berbagai keterampilan menghidupkan nilai, dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar. Ia juga menambahkan bahwa salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan meningkatkan kapasitas dan kerjasama para pegiat LVE di Indonesia (fasilitator aktivitas nilai, trainer, sekolah dan lembaga yang menerapkan LVE, dan tentu saja Karuna Bali sebagai Associate).

Elis juga berharap Karuna Bali terus-menerus berbenah diri, berupaya menjadi organisasi yang berbasis nilai/Value-based Organization dan mengupayakan cara-cara praktis untuk tetap terhubung serta menemukan format berkolaborasi dengan para trainer dan pemangku kepentingan.

Kontributor: Ni Kadek Salendri

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment