Menjadi trainer LVE sejak tahun 2016.
LVE telah membuat saya hidup dengan penuh nilai dan menghidupkannya bersama orang  lain. Sejak saya mengenal LVE, saya menganggap LVE sebagai rambu kontrol perjalanan kehidupan saya, dengan LVE saya selalu menyadari bahwa setiap orang memiliki kualitas positif dalam dirinya sehingga saya dapat berusaha untuk menghargai orang lain dengan nilanya.

Bersama teman-teman di Komunitas In Love, kami menyebut LVE sebagai metode yang dapat kami terapkan dalam setiap aktivitas yang kami lakukan untuk para mahasiswa dan siswa di sekitar Ciputat.  Setiap kegiatan yang kami lakukan selalu dalam basis nilai-nilai yang universal.

Selain bersama Komunitas In Love, metode LVE juga saya terapkan dalam pekerjaan sehari-hari saya, yaitu saat saya melakukan pertemuan rutinan bersama Ibu-Ibu peserta PKH (Program Keluarga Harapan) yang saya dampingi. Kami saling berbagi pengalaman dalam pengasuhan anak.

Bagi saya LVE tidak hanya memberikan sebuah metode khas yang berbasis nilai, tetapi dengan adanya training LVE setiap orang dapat menyadari dan memahami bahwa dirinya memiliki nilai-nilai yang universal dan setiap orang dapat lebih menghargai ketenangan jiwanya.

Salam damai bagi jiwa-jiwa yang penuh kasih dan sayang 🙏😊