Tanggal: 28 September 2018 - 30 September 2018

Jam: 09:00 - 17:00

Lokasi: Campuhan College, Ubud, Bali

Workshop

Poster workshop LVE Ubud 28-30 Sep 2018

Living Values Education adalah sebuah metode untuk menciptakan suasana berbasis nilai, baik di sekolah, rumah, maupun tempat kerja. Berangkat dari asumsi bahwa “nilai tidak bisa diajarkan, hanya bisa diperlihatkan”, maka setiap orang dewasa yang bersentuhan dengan anak-anak diharapkan bisa mengenali nilai-nilai diri dan menghidupi nilai-nilai tersebut secara sadar.

Tujuan Living Values menghidupkan kompas pribadi, di situasi kita hidup sekarang ini yaitu di dalam dunia informasi, apabila kita bisa menghidupkan kompas ini, kita bisa menavigasi di dalam hirup pikuknya dunia. Kita tidak lagi hidup di dalam era informasi sebagai sumber kekuatan, sekarang yang menjadi sumber kekuatan adalah nilai-nilai kita. Orang-orang yang sangat mengenal esensi dirinya akan menemukan kestabilan diri dan menjadi pribadi yang berharga untuk dirinya dan orang lain.

Kami sangat meyakini betapa pentingnya lokakarya ini untuk menciptakan pembaharuan yang bersumber pada nilai-nilai.
Melalui lokakarya Pendidikan Nilai: Metode Living Values Education, kami dari Yayasan Karuna Bali divisi Campuhan Life Long Learning dengan penuh kasih mengundang anda para pengajar, pembimbing, orang tua, pelajar dan masyarakat umum. Akan menjadi sebuah keindahan tersendiri ketika kita berproses secara lembut dan alami di lokakarya ini.

Lokakarya ini akan dibimbing oleh trainer Wayan Rustiasa (Yayasan Karuna Bali) dan Putu Rahayu Ujianti (Universitas Pendidikan Ganesha – Singaraja)

Silakan hubungi cl3@karunabali.or.id atau 0361-978986 (Komang Ellen) atau +62 812-3886-1262 (Novenia) untuk keterangan lebih lanjut.